Blog Archive

Selasa, 22 Maret 2011

Organisasi Mahasiswa Stikes Mitra Bunda Persada Batam


1. Senat Mahasiswa (SEMA)
2. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)
3. Himpunan Mahasiswa D-III Keperawatan




Senat Mahasiswa (SEMA)

Senat Mahasiswa (SEMA) adalah organisasi mahasiswa yang memiliki fungsi legislatif terhadap organisasi mahasiswa di Stikes Mitra Bunda Persada Batam. SEMA merupakan perwakilan seluruh keluarga besar mahasiswa Stikes Mitra Bunda Persada Batam dan bertugas membuat dan menetapkan Garis-Garis Besar Haluan Organisasi yang akan dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah organisasi mahasiswa yang memiliki fungsi eksekutif untuk menjalankan Garis Besar Haluan Organisasi yang telah ditetapkan SEMA dan sekaligus bertindak sebagai lembaga perwakilan seluruh mahasiswa Stikes Mitra Bunda Persada Batam. Dalam menjalankan fungsinya, BEM juga merupakan koordinator bagi kegiatan organisasi mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa yang bersifat eksternal serta lini penyampai aspirasi mahasiswa Stikes Mitra Bunda Persada Batam.


Himpunan Mahasiswa Program Studi D-III Keperawatan

Himpunan Mahasiswa Program Studi D-III keperawatan merupakan organisasi mahasiswa di tingkat jurusan atau program studi yang bersifat pengembangan profesi dan keilmuan. Dalam menjalankan fungsinya, HIMA D-III Keperawatan senantiasa mengadakan acara-acara kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas akademik para mahasiswa prodi D-III keperawatan. HIMA D-III keperawatan akan berhubungan secara koordinatif dengan BEM SMBP dalam pelaksanaan kegiatan eksternal dan setiap kegiatan HIMA D-III Keperawatan wajib memperoleh persetujuan dari Ketua Program Studi D-III Keperawatan.

0 komentar:

Posting Komentar